Sabtu, 07 Agustus 2010

POWER BALANCE

GELANG POWER BALANCE adalah sebuah teknologi yang dapat :
1. MEMPERBAIKI KESEIMBANGAN TUBUH
2. MENINGKATKAN FLEXIBILITAS TUBUH
3. MENINGKATKAN KEKUATAN INTI TUBUH

...MENGAPA POWER BALANCE :
TUBUH ANDA ADALAH SEBUAH BATERAI BESAR

Semua tubuh pada dasarnya adalah seperangkat proses elektro kimia yang kompleks, serangkaian bahan kimia organik menghasilkan energi elektro-magnetik.

Setiap kali Anda menarik dan menghembuskan napas, jantung anda berdetak, otak anda berpikir, lengan dan kaki bergerak, serangkaian impuls listrik bergerak dan mengalir ke seluruh tubuh.

Vitalitas kondisi kita tergantung pada pertukaran secara efisien dan adanya keseimbangan antara muatan ion positif dan negatif.

BAHKAN PADA TINGKAT MOLEKULER … TUBUH ANDA ADALAH PEMBANGKIT MEDAN MAGNET

Dalam sejarah medis dan penelitian ilmiah mendokumentasikan gaya listrik yang bekerja di dalam tubuh dan pengaruh faktor-faktor internal dan eksternal terhadap pemindahan efisien elektro-kimia pertukaran.

Mereka menyimpulkan bahwa manusia adalah "baterai" yang sangat efisien dalam kondisi yang paling murni dan sangat rapuh. Kedua faktor internal seperti stres, penyakit dan cedera serta faktor-faktor eksternal seperti kedekatan dengan alam yang memiliki muatan gaya listrik dapat mengganggu proses ini.

Frekuensi manusia yang ideal, yang disebut beresonansi Schumann Frekuensi (SRF), adalah sekitar 7,8 hertz.

  • SEKARANG ANDA BISA KEMBALIKAN KESEIMBANGAN & HARMONI TUBUH ANDA… DENGAN "POWER BALANCE"


Power Balance ®, setelah bertahun-tahun penelitian dan pengembangan, telah menghasilkan sebuah sistem yang aman untuk mengembalikan dan mengoptimalkan keseimbangan elektro-magnetik dalam tubuh manusia … DENGAN SEGERA!

POWER BALANCE Mylar Holographic Disk (substansi yang sama yang digunakan untuk menjaga listrik statis yang dapat merusak komponen listrik) telah tertanam dengan frekuensi listrik tubuh anda yang dapat mengembalikan keseimbangan listrik, meningkatkan pertukaran ion positif dan negatif sehingga menyelaraskan energi tubuh anda.

Ketika kekuatan Hologram dalam POWER BALANCE kontak dengan tubuh anda, maka akan segera beresonansi, menciptakan lingkaran harmoni yang mengoptimalkan bidang energi anda dan mempertahankan aliran energi maksimum dalam tubuh anda.

HASIL YANG INSTAN DAN SUNGGUH FENOMENAL
BUKAN SEKEDAR JANJI, TERBUKTI NYATA!!!!!!!

Manfaat yang jelas:
1. Lebih cepat respon sinaptik (fungsi otak)
2. Meningkatkan respon otot (baik cepat dan lambat berkedut jaringan)
3. Meningkatkan stamina (penyerapan oksigen lebih baik)
4. Meningkatkan fleksibilitas tubuh
5. Keseimbangan tubuh akan jauh lebih baik

Hrg : Rp 50.000,-

  • Minat Hubungi : 087885671888 / 02190208777

Tidak ada komentar:

Posting Komentar